Gerakan Peduli Lingkungan Polres Pamekasan Bersama Media dan Komunitas Vespa Bersihkan Pantai

oleh

PAMEKASAN – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024, Polres Pamekasan Polda Jatim menggelar Gerakan peduli lingkungan.

Kegiatan itu dilaksanakan bersama para awak media Pamekasan dan komnunitas Vespa serta para relawan peduli lingkungan.

Kali ini yang menjadi sasaran kegiatan adalah dengan membersihkan sampah di pesisir Pantai Jumiang, Desa Tanjung, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan didampingi beberapa PJU POlres Pamekasan turun langsung melakukan kegiatan bersih-bersih.

Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan mengatakan, kegaitan bakti sosial (baksos) bersih-bersih peduli lingkungan ini digelar dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024.

Menurut dia, selain kegiatan yang dilaksanakan di pantai Jumiang tersebut, kegiatan serupa juga dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan Jl. Panglegur Kec. Tlanakan, Kab. Pamekasan.

“Usai melakukan bersih-bersih di Taman Makam Pahlawan, kami bersama rekan-rekan media dan komunitas Vespa Pamekasan langsung menuju Pantai Jumiang dengan maksud untuk melakukan giat bersih-bersih di pinggir Pantai Jumiang”, Ucap Kapolres Pamekasan, Jumat (14/6).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pamekasan juga berikan edukasi kepada Kepala Desa Desa Tanjung dan masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan.

“ Masyarakat harus bisa lebih peduli dengan kebersihan lingkungan sekitarnya”, Pinta Kapolres Pamekasan. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.