Temukan Tumpahan Minyak Saat Patroli di Jalan Nasional Trenggalek-Ponorogo, Polisi Gercep Lakukan Ini

oleh

Polres Trenggalek – Petugas patroli Polsek Tugu sigap menangani tumpahan minyak di sepanjang jalan Trenggalek-Ponorogo tepatnya di KM 12 tIkungan makam Bordowo.  Penanganan dilakukan dengan menutup tumpahan minya menggunakan tanah dan pasir.  Kamis, (13/6).

Kapolres Trenggalek AKBP Gathut Bowo Supriyono, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Tugu AKP Panut menuturkan, saat petugas melaksanakan patroli menuju perbatasan menemukan tumpahan minyak di sepnajng jalan.

Kawatir bisa menimbulkan kecelakaan khususnya bagi para pengendara yang kebetulan melintas, petugas kemudian menghentikan kendaraan patroli dan bergegas menutup tumpahan tersebut agar tidak licin.

“Tumpahannya cukup panjang antara 10-15 meter. Belum diketahui asalnya dari mana atau dari kendaraan apa.” Ujarnya.

Pihaknya menambahkan, Jalan nasional Trenggalek-Ponorogo merupakan jalur yang relatif padat dan menjadi salah satu akses penghubung antar kabupaten yang relatif cukup padat. Tumpahan minyak tersebut dapat membahayakan pengguna jalan terlebih berada pada tikungan.

Selain itu, guna mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas, untuk sementara waktu petugas patroli di stanbykan di lokasi sembari memberi peringatan dan tanda agar mengurangi kecepatan kendaraan.

Tak ketinggalan, pihaknya juga mengimbau kepada segenap masyarakat dan pengguna jalan agar senantiasa tertib berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan saat berkendara. Pihakny ajug amengajak agar selalu mematuhi aturan lalu lintas sehingga terwujud Kamseltibcarlantas yang kondusif.

No More Posts Available.

No more pages to load.