Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polsek Pule Salurkan Bansos Kepada Warga Tak Mampu

oleh

Polres Trenggalek – Menyambut hari bhayangkara ke-78 yang jatuh tepat tanggal 1 Juli 2024 mendatang, Polsek Pule berkeliling dan blusukan ke sejumlah desa. Kehadiran petugas ini, selain patroli wilayah sekaligus memberikan bantuan sosial kepada sejumlah warga. Kamis, (13/6).

Kapolres Trenggalek AKBP Gathut Bowo Supriyono, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Pule Iptu Muhtar, S.A.P. mengatakan, bantuan sosial berupa paket Sembako ini diberikan kepada sedikitnya 10 orang warga yang membutuhkan.

“Iya benar, hari ini kami bersama Bhabinkamtibmas menyalurkan bantuan sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78.” Ujarnya.

Pihaknya mengatakan, aksi sosial ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian jajaran Polsek Pule terhadap kalangan warga tak mampu. Disamping itu, sebagai sarana untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga komunikasi dan sinergitas antara Polri dengan masyarakat senantiasa berjalan dengan harmonis.

“Apa yang kami berikan mungkin tidak seberapa dan tidak bisa membackup seluruh kebutuhan masyarakat. Namun demikian, percayalah bahwa ada nilai ketulusan dari anggota Polsek Pule di dalamnya.” Imbuhnya.

Disela-sela kegiatan tersebut, pihaknya juga menyempatkan diri silaturahmi dan berbincang dengan masyarakat sekitar dan mengajak untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing. Menurutnya, peran serta masyarakat sangat penting dalam mengelola Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan membantu mencukupi kebutuhan sehari-hari.” Pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.