Pemilu 2024 di Bojonegoro Berjalan Aman, Pj. Bupati Apresiasi Kinerja TNI Polri

oleh


BOJONEGORO – Seluruh tahapan Pemilu 2024 hingga pungut suara di Kabupaten Bojonegoro berjalan aman, lancar dan kondusif.

Dengan terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama tahapan Pemilu 2024 tersebut tidak lepas dari semua pihak yang ikut serta dan berkomitmen untuk menjaga stabilitas di wilayah Kabupaten Bojonegoro.

Hal tersebut langsung diapresiasi oleh Penjabat (Pj) Bupati Bojonegoro, Adriyanto saat ditemui awak media ini di kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, Jum’at(16/2/2024).

“Saya beserta jajaran Pemkab Bojonegoro mengucapkan terimakasih kepada TNI dan POLRI khususnya Polres Bojonegoro dan Kodim 0813 Bojonegoro yang telah mengamankan dan mengawal jalannya pesta demokrasi atau Pemilu berjalan aman, lancar dan kondusif,” ucap Pj. Bupati, Adriyanto.

Lanjut Adriyanto bahwa pesta demokrasi ini sangat menguras pikiran, tenaga dan mental bagi personel Polri untuk mendedikasikan dan kinerja optimal dalam menyukseskan Pemilu 2024 dapat berjalan aman, lancar dan kondusif.

“Kita apresiasi kinerja Polres Bojonegoro dan Kodim 0813 Bojonegoro yang telah mengawal tahapan Pemilu 2024 berjalan aman, lancar dan kondusif,” ucapnya.

Pj. Bupati mengimbau kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Bojonegoro agar tetap menjaga kamtibmas pasca pemungutan suara.

“Kami imbau kepada masyarakat Bojonegoro untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas pasca pungut suara dan mari kita jalin kembali persatuan, kesatuan dan kerukunan. Kita bergandengan tangan kembali yang semula berbeda warna pilihan, kita harus lapang dada dan legowo menerima siapapun pemenangnya demi Negara Kesatuan Republik Indonesia(NKRI),” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.