Pimpin Jumat Curhat, Wakapolres Trenggalek Dorong Sinergitas Ulama dan Umaro

oleh

Polres Trenggalek – Dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif, Polisi tidak bisa bekerja sendiri. Diperlukan bantuan dan dukungan dari semua pihak, baik tokoh agama, ulama maupun elemen masyarakat lainnya.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Trenggalek AKBP Gathut Bowo Supriyono, S.H., S.I.K., M.Si melalui Wakapolres Kompol Mohamad Khoiril, S.Pd., M.H. saat menggelar Jumat Curhat sekaligus safari Jumat di Masjid Baiturrahman Desa Karangsoko, Trenggalek. Jumat, (24/11).

“Kamtibmas yang kondusif akan terwujud jika Ulama dan Umaroh saling mendukung dan bersinergi.” Ujarnya.

Wakapolres yang kebetulan didampingi oleh sejumlah pejabat utama Polres Trenggalek ini menuturkan, aman tidak terwujud secara tiba-tiba melainkan melalui proses dan upaya baik polisi, aparat pemerintah maupun masyarakat itu sendiri.

Salah satunya adalah melalui upaya aktif Polres Trenggalek dengan menggelar Jumat Curhat ini dimana polisi hadir untuk menampung dan mendengarkan keluh kesah warga dan memberikan soslusi jika da permasalahan.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya menekankan agar warga bersama-sama Polri saling bahu membahu menciptakan situasi aman dan sejuk. Terlebih saat ini tengah berlangsung tahapan Pemilu 2024 berikut dinamikanya.

“Mari bersama jaga kerukunan dan persatuan. Jangan mudah terhasut atau terprovokasi oleh berita yang belum tentu kebenarannya. Pilihan oleh bedo, kerukunan tetep dijogo.” Pungkasnya

No More Posts Available.

No more pages to load.