Hattrick, Satlantas Polres Trenggalek Terima Tiga Penghargaan dari Polda Jatim

oleh

Polres Trenggalek – Kabupaten Trenggalek tidak hanya dikenal dengan keindahan alamnya saja, tetapi juga segudang prestasinya. Meski berada di pesisisr selatan Jawa Timur, tak membuat semangat inovatif dan kreatif jajaran Kepolisian khususnya Polres Trenggalek ini menjadi kendur. Sebaliknya, lebih terpacu untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

Baru-baru ini Satlantas Polres Trenggalek membuat Hattrick dengan menerima tiga penghargaan sekaligus dari Direktorat Lalu Lintas Polda Jawa Timur.

Kepolisian Bumi Menak Sopal ini menerima penghargaan sebagai satuan terbaik dalam lomba revitalisasi Sistem Potensial Point Target (SPPT) antara lain, kategori surat konvermasi terkirim, kategori denda tilang terbayar dan kategori pasal potensial laka.

Penghargaan itu sendiri diserahkan bersamaan dengan digelarnya acara Rakor implementasi teguran presisi Sat PJR Ditlantas beserta Satlantas Polres jajaran Polda Jatim yang diselenggarakan di Hotel Suites, Surabaya. Selasa, (21/11).

Kapolres Trenggalek AKBP Gathut Bowo Supriyono, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kasatlantas AKP Mulyani, S.E., M.Si. mengungkapkan, pihaknya sangat bangga dan mengapresiasi atas  raihan prestasi tersebut.

Menurutnya, hal tersebut tak lepas dari kerja keras dan dedikasi tinggi dari seluruh jajarannya dalam melaksanakan trugas dan tanggung jawab sesuai kewenangan yang diberikan untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas yang kondusif di Kabupaten Trenggalek.

“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur bahwa Polres Trenggalek bisa menerima tiga penghargaan sekaligus. Tentunya ini sangat membanggakan dan wujud keseriusan serta profesionalitas dari seluruh jajaran khususnya unit patroli Satlantas Polres Trenggalek.” Ujarnya.

Pihaknya menambahkan, penghargaan ini selayaknya menjadi pelecut semangat bagi anggota Satlantas lainnya untuk senantiasa memberikan yang terbaik mulai dari aspek pelayanan, upaya pencegahan atau preventif hingga penegakan hukum bidan lalu lintas.

“Penghargaan ini kami persembahkan untuk masyarakat Kabupaten Trenggalek.” Pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.