Silaturahmi Kapolres Trenggalek Bersama Ketua PCNU Kabupaten Trenggalek

oleh

Polres Trenggalek – Kepala Kepolisian Resort Trenggalek bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Pule. Rabu, (18/10).

Kunjungan ke kediaman Kiai Yusuful Hamdani atau yang lebih dikenal dengan Gus Yusuf tersebut dilakukan disela-sela kegiatan meninjau persiapan Pilkades serentak di desa Jombok dan Tanggaran, Kecamatan Pule, Kabupaten Trenggalek.

Dalam kunjungan tersebut, AKBP Gathut yang kebetulan didampingi oleh sejumlah pejabat utama menyampaikan beberapa hal terkait dengan kondisi Kamtibmas terkini khususnya menjelang Pilkades serentak serta Pemilu 2024 dimana keseluruhan tahapan saat ini sudah berjalan berikut langkah-langkah strategis yang telah diambil.

“Iya betul. Bersilaturahmi dengan salah satu tokoh muda sekaligus ketua PCNU Kabupaten Trenggalek Gus Yusuf. Berdikusi dan membahas keamanan menjelang Pilkades serentak yang akan berlangsung beberap ahari kedepan, kemudian situasi Pemilu 2024 dan persiapan Hari Santri 2023.” Jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut pihaknya meminta dukungan dan bantuan dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang senantiasa aman dan kondusif. Menurutnya, pemeliharaan Kamtibmas tak lepas dari peran serta para tokoh agama khususnya ulama.

“Oleh sebab itu kami berupaya membangun sinegitas dan soliditas yang kuat antara Kepolisian dengan seluruh elemen masyarakat. Termasuk diantaranya adalah ulama.” Imbuhnya.

Sementara itu, Gus Yusuf menekankan bahwa selama ini komunikasi dengan pihak kepolisian telah terjalin harmonis. Pihaknya juga menyatakan siap mendukung kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif.

No More Posts Available.

No more pages to load.