Kapolres Jombang Apresiasi Personel Gabungan, Pengamanan Habib Umar bin Hafids Berjalan Kondusif

oleh

JOMBANG – Kunjungan Habib Umar bin Hafidz ke Pondok Pesantren (PP) Tebuireng, Jombang mendapat pengamanan dari kepolisian setempat.

Sedikitnya, 331 personel gabungan dikerahkan untuk mensukseskan acara Halaqoh dan Silaturahmi Pengasuh Pesantren se-Indonesia tersebut.

Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi mengatakan, 331 personel gabungan yang ditugaskan untuk pengamanan acara yang dihadiri Habib Umar bin Hafidz itu meliputi 251 anggota Polisi, 20 anggota TNI, 20 anggota Dishub Jombang, 20 anggota Satpol PP Jombang dan 20 personel Banser.

“Personel gabungan itu disebar untuk melakukan pengamanan sepanjang acara,”kata AKBP Eko,Selasa (22/8).

Selain melakukan pengamanan di dalam dan di luar lokasi kegiatan, personel juga mengamankan kantong-kantong parkir VIP maupun parkir Jemaah yang menghadiri kegiatan.

“Kami juga melakukan rekayasa lalu-lintas sepanjang jalan KH. Hasyim Asyari (depan Ponpes Tebuireng) dengan mengalihkan arus lalu lintas ke jalur alternatif selama kegiatan kunjungan Habib Umar bin Hafidz,” tandasnya.

AKBP Eko Bagus menyampaikan, pola pengamanan yang ia lakukan sejauh ini masih lancar.

Oleh karena itu, Kapolres Jombang mengapresiasi kinerja personel gabungan.

Tidak ada gangguan sama sekali pada kegiatan pengamanan acara Halaqoh dan Silaturahmi Pengasuh Pesantren se-Indonesia yang dihadiri Habib Umar bin Hafidz di PP Tebuireng.

“Terimakasih kepada rekan – rekan, sinergitas personel gabungan baik TNI ,Polri dan seluruh stakeholder ysng terlibat, atas tugas pengamanan kali ini sangat baik,” tandas Kapolres Jombang. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.