Pisah Sambut Kapolres Trenggalek, Berpisah dengan Senyum dan Kenangan Indah, Sambut dengan Semangat dan Harapan Baru

oleh

Polres Trenggalek – Acara pisah sambut Kapolres Trenggalek dari AKBP Alith Alarino, S.I.K. kepada AKBP Gathut Bowo Supriyono, S.H., S.I.K., M.Si. yang digelar di pendopo Manggala Praja Nugraha, Kabupaten Trenggalek berlangsung cukup meriah sekaligus penuh haru. Sabtu, (29/7).

Dalam acara tersebut turut ditampilkan sejumlah tarian dan lagu yang dipersembahkan oleh anggota Polwan dan Bhayangkari serta diputar video cuplikan perjalanan karir AKBP Alith selama bertugas di Trenggalek serta pejabat baru AKBP Gathut.

Bupati Trenggalek H. Moch. Nur Arifin dalam sambutannya mengumkapkan, pihaknya menyampaikan selamat kepada AKBP Alith atas promosi jabatan sebagai Wadirpamobvit Polda Metro Jaya. Selam asatu tahun menjabat sebagai Kapolres Trenggalek, sinergitas antara kepolisian dengan pemerintah daerah telah berjalan dengan harmonis dan sukses dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif.

“Untuk Kapolres, kami ucapkan selamat datang dan menyambut hangat. Semoga betah di Trenggalek. Mungkin kota Trenggalek tidak seramai kota-kota lainnya karena Trenggalek terkenal dengan keramahan warganya dan Gotong royong nya.” Ujar Bupati muda ini.

Sementara itu AKBP Alith menuturkan, pihaknya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut membantu dan mendukung selama bertugas di Polres Trenggalek. Bagi AKBP Alith, kota Trenggalek tidak saja eksotik tetapi juga penuh kenangan indah.

“Terima kasih dan kami mohon doa restu menunaikan tugas baru sebagai Wadirpamobvit Polda Metro Jaya.” Ucap AKBP Alith.

Senada, AKBP Gathut dalam sambutannya menuturkan dalam rangka Harkamtibmas, pihaknya memprioritaskan membangun soliditas yang kuat baik internal maupun eksternal. Menurutnya, polisi tidak bisa bekerja sendiri. Dibutuhkan dukungan dan peran serta dari seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas yang kondusif.

“Sebagai orang baru tentunya kami kulonuwon. Mohon bantuan dan kerjasama agar tugas-tugas kami di Trenggalek bisa berjalan dengan lancar Komunikasi, koordinasi dan kolaborasi akan lebih kami tingkatkan. Harapannya bisa membantu kami dalam menyelesaikan setiap masalah yang ada.” Ujar AKBP Gathut.

Turut hadir dalam pisah sambut tersebut Dandim 0806 Trenggalek Letkol Kav. Peddy Adi Prasetyo, S.Sos., Kajari Masnur, S.H, M.Hum., M..H., Ketua Pengadilan Negeri Antyo Harry Susetyo, S.H., Pejabat Utama Polres Trenggalek, Ketua dan pengurus Bhayangkari, Kepala OPD dan tokoh agama, tokoh masyarakat se Kabupaten Trenggalek serta sejumlah tamu undangan lainnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.