Kapolres Trenggalek Ziarah Sejumlah Makam Leluhur

oleh

Polres Trenggalek – Kepala Kepolisian Resort Trenggalek AKBP Alith Alarino, S.I.K. melalukan ziarah ke sejumlah makam ulama dan leluhur yang ada di Kabupaten Trenggalek. Rabu, (12/7).

Didampingi para pejabat utama, orang nomor satu di jajaran Polres Trenggalek ini berziarah ke makam Ki Ageng Joyo Lengkono atau Mbah Kawak dan Ki Ageng Menak Sopal di Kelurahan Ngantru,  makam Ulama Mbah Nur Muzdalifah di Desa Rejowinangun, makam Kanjeng Jimat di kompleks pemakaman Margo ayu  Desa Ngulan Kulon Kecamatan Pogalan dan makam Raden Wijaya Kusumo di Astono Giri Mulyo Desa.Sumber Kecamatan Karangan

“Iya betul, Hari ini kami bersama pejabat utama berziarah ke beberapa makam yang merupakan sesepuh. Kita berdoa bersama sebagai perhormatan atas jasa-jasa beliau dalam membangun dan membesarkan Kabupaten Trenggalek.” Jelas AKBP Alith.

Lebih lanjut AKBP Alith menuturkan, bulan Juli ini merupakan bulan yang cukup istimewa dimana Kepolisian dalam hal ini Polres Trenggalek baru saja memperingati Hari Bhayangkara ke-77, dimana dalam sejarahnya tak lepas dari peran serta para tokoh termasuk para sesepuh Kabupaten Trenggalek.

Pihaknya berharap dengan doa bersama dan tentunya dukungan dari seluruh elemen masyarakat, kondusifitas Kamtibmas di Trenggalek akan senantiasa terjaga sehingga aktivitas masyarakat maupun roda ekonomi dapat berjalan dengan baik selaras dengan kesejahteraan masyarakat yang semakin meningkat.

No More Posts Available.

No more pages to load.