Bangun Sinergitas, Kapolres Trenggalek Silaturahmi ke Sejumlah Ulama

oleh

Polres Trenggalek – Kepala Kepolisian Resort Trenggalek AKBP Alith Alarino, S.I.K. didampingi pejabat utama menggelar silaturahmi ke sejumlah pondok pesantren (Ponpes) di Kabupaten Trenggalek. Sedikitnya tiga Ponpes dikunjungi oleh orang nomor satu di jajaran Polres Trenggalek tersebut. Selasa, (11/7).

Kunjungan pertama, Kapolres dan rombongan menyambangi Ponpes Darussalam yang berada di Desa Sumberingin Kecamatan Karangan. Rombongan disambut hangat oleh pengasuh Ponpes KH. Mastur Ali. Dilanjutkan ke ponpes Al Badar dan bertatap muka dengan KH. Sulaiman Zuhdi sekaligus melaksanakan sholat dhuhur di Masjid Ponpes.

Kunjungan berikutnya adalah ke Ponpes Babul Ulum di Desa Durenan dan berbincang dengan pengasuh Ponpes KH. Abdul Fatah Mu’in. Tak berhenti disitu, disela-sela kegiatan, AKBP Alith menyempatkan diri berziarah ke makam ulama kharismatik Trenggalek yakni K.H. Abdul Masyir atau yang lebih dikenal dengan sebutan Mbah Mesir.

“Iya betul, hari ini kami sowan ke beberapa ulama Kabupaten Trenggalek. Bersilaturahmi dan membangun sinegritas antara kepolisian dan tokoh agama sekaligus mohon doa agar seluruh anggota kepolisian selalu dilimpahkan kesehatan dan keselamatan dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas di Kabupaten Trenggalek.” Ujar AKBP Alith.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya berdiskusi tentang berbagai hal terkait dengan kondisi Kamtibmas terkini dan berbagai upaya yang telah dilakukan oleh jajaran Polres Trenggalek. Pihaknya juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas segala dukungan dan sinergi yang telah terbangun selama ini.

No More Posts Available.

No more pages to load.