Lomba Kebersihan Mako Hari Bhayangkara, Tim Penilai Polres Trenggalek Sambangi Mapolsek

oleh

Polres Trenggalek – Salah satu rangkaian dari kegiatan peringatan Hari Bhayangkara ke-77 yang digelar oleh Polres Trenggalek adalah lomba kebersihan Markas Komando (Mako) dan asrama. Lomba ini diikuti tidak hanya ditingkat Polres tetapi juga Polsek jajaran.

Tim penilai yang beranggotakan personel dari Baglog, Sipropam, Sidokkes dan Siwas ini mendatangi satu persatu Mapolsek jajaran yang tersebar di 13 Kecamatan se Kabupaten Trenggalek.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolres Trenggalek AKBP Alith Alarino, S.I.K. melalui Kasubbagfaskon AKP Sumitro saat mengunjungi Mapolsek Watulimo menuturkan, lomba ini sengaj adigelar untuk menggugah kembali semangat dari anggota di masing-masing Satker agar lebih peduli terhadap kebersihan dan keindahan Mako dan asrama. Rabu, (14/6).

“Mako Polri merupakan etalase terdepan dari pelayanan Polri secara umum. Kualitas pelayanan yang diberikan dapat tercermin dari sejauh mana kebersihan, kerapian maupun keindahan dari ruang kantor.” Ungkapnya.

Lomba kebersihan Mako dan asrama itu sendiri digelar selama dua minggu dan dimulai sejak tanggal 12 Juni 2023 yang lalu. Sedangkan beberapa indikator yang dinilai antara lain, tingkat kebersihan, kerapian, keindahan, kesehatan lingkungan berikut fasilitas penunjang serta Inovasi yang tergelar dari masing-masing Polsek agar lebih segar dipandang mata.

“Dari Mako yang bersih, anggota yang bertugas juga akan menjadi lebih nyaman dan diharapkan dapat meningkatkan produktivitas kerja.” Pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.