Kapolda Jatim Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al Arif Darmawan

oleh

SIDOARJO – Pembangunan Masjid yang ada di Asrama Satrimob Polda Jatim Jalan By Pass KM 32, Krian, Kabupaten Sidoarjo sudah mulai dikerjakan.

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr.Toni Harmanto,M.H didampingi Waka Polda Jatim Brigjen Pol Yusep Gunawan dan PJU (Pejabat Utama) Polda Jatim meletakan batu pertama sebagai tanda pembangunan Masjid yang dinamai Al Arif Darmawan dimulai pada Senin (10/4/2023).

Masjid Al Arif Darmawan dibangun diatas lahan 24 kali 24 meter persegi. Pembangunan Masjid di Asrama Satbrimob ini merupakan amanah atau wasiat dari Almarhum Kombes Pol Guruh Darmawan ( Kasat Brimob ).

Kapolda Jatim berharap, pembangunan masjid ini dapat berjalan lancar dan sesuai rencana. Selain itu pula diharapkan dapat meningkatkan ibadah dan ketakwaan kepada Allah.

Kapolda Jatim menyebut pada dasarnya tugas kepolisian selain memelihara Kamtibmas menegakkan hukum dan memberikan perlindungan pengayoman kepada masyarakat juga terus melaksanakan tugas yang berkait dengan dinamika globalisasi saat ini.

Sehingga, kata Irjen Tono dalam rumusan program prioritas Kapolri dari 16 progam prioritas kapolri yang salah satunya meningkatkan SDM polri yang unggul di era police 4.0.

“Pembangunan masjid ini sebagai satu sarana untuk memupuk iman, ilmu dan amal kita semua,”tegas Irjen Toni, usai peletakan batu pertama tanda dibangunnya Masjid Al Arif Darmawan. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.