Kapolres Bojonegoro Silaturahmi dengan PCNU, Sinergitas untuk Harkamtibmas

oleh

*Bojonegoro* – Kapolres Bojonegoro, AKBP Rogib Triyanto, SIK didamping Kasat Binmas, AKP Agus Elfauzi, Kasat Intelkam, AKP Hufron Nurrochim melaksanakan silaturahmi Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bojonegoro di jalan Ahmad Yani Desa Sukorejo Kecamatan Kota Bojonegoro, Senin(30/1/2023).

Kegiatan silaturahmi juga dihadiri Ketua PCNU Kabupaten Bojonegoro, dr. Cholid Ubed, Rois Syuriah PCNU Kabupaten Bojonegoro, K.H. Maimun Syafi’I, Pengasuh Ponpes Abu-Dzarin K.H. Munamaul Khoirdan dan jajaran Tanfidziah PCNU.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Bojonegoro yang baru sepekan bertugas itu mohon saran masukan kepada alim ulama serta ketua PCNU Kabupaten Bojonegoro agar bisa menjalankan tugas sebagai Kapolres Bojonegoro dengan sebaik-baiknya.

“Mohon dukungan dan arahan agar kita bersama-sama bisa sinergi untuk menjaga Bojonegoro aman, damai dan kondusif,” ucap Kapolres.

AKBP Rogib Triyanto menambahkan peran ulama sangat besar untuk membantu memberikan penjelasan dan pemahaman terkait kebijakan pemerintah, radikalisme atau mensukseskan program-program pemerintah.

Ditempat yang sama, Ketua PCNU Bojonegoro, Cholid Ubed menyampaikan bersyukur serta terima kasih atas kunjungan Kapolres Bojonegoro beserta rombongan bersilaturahmi ke PCNU Bojonegoro.

“Suatu kebaikan yang luar biasa mudah-mudahan hal ini beriringan dengan rahmat Allah SWT,” tuturnya.

Ia berharap tetap ada sinergitas hal-hal baik yang sudah dulu-dulu pernah dilakukan maupun yang lainnya dalam hubungan antara PCNU dengan Kepolisian.

”Mohon arahan bapak Kapolres untuk kita jadikan referensi serta pedoman kedepannya dalam hal melaksanakan kegiatan lainnya,” pungkas Cholid Ubed. (Wafa/ResBjn)

No More Posts Available.

No more pages to load.