Pimpin Sertijab Kabagren, Kapolres Trenggalek: Tahun Baru, Energi Baru

oleh

Polres Trenggalek – Mutasi jabatan pejabat utama Polres Trenggalek kembali bergulir. Kali ini giliran jabatan Kabagren yang sebelumnya dijabat oleh AKBP ST Nurinsana Natsir, S.H., M.H. berpindah tugas sebagai Gadik Madya SPN Polda Jatim digantikan oleh Kompol Siswanto, S.H., M.M. yang sebelumnya bertugas sebagai  Kapolsek Kalangbret Polres Tulungagung.

Seremonial upacara serah terima jabatan atau yang lebih dikenal dengan sebutan Sertijab digelar di Rupamatama Mapolres Trenggalek yang dipimpin langsung oelh Kapolres AKBP Alith Alarino, S.I.K. dan diikuti oleh sejumlah pejabat utama, Kapolsek jajaran dan Pengurus Bhayangkari Cabang Trenggalek. Rabu, (11/1).

Dalam sambutannya, AKBP Alith mengatakan bahwa serah terima jabatan yang dilaksanakan hari ini, merupakan suatu hal yang biasa dalam dinamika organisasi guna penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja, dengan berdasarkan kepada penilaian dan evaluasi kinerja serta dengan pertimbangan aspek profesionalisme, komitmen dan integritas terhadap organisasi di institusi Polri serta bagian dari kebijakan program Kapolri dalam hal transformasi menuju Polri yang “Presisi” (preditif, responsibilitas, transparansi berkeadilan).

AKBP Alith mengucapkan terima kasih kepada AKBP ST Nurinsana Natsir, S.H., M.H. atas dedikasi dan integritasnya dalam menjalana tugas di Polres Trenggalek selama 1 tahun, 9 bulan 24 hari dan telah banyak mengukir prestasi pada bagian perencanaan.

Hal tersebut tercermin dan keberhasilan dalam penyusunan perencanaan kebijakan teknis dan strategis, menyusun rencana kerja, melaksanakan dan mengendalikan program dan anggaran, menerapkan sistem manajemen organisasi dan tata laksana, serta melaksanakan program reformasi birokrasi, sehingga organisasi dapat berjalan dengan baik.

“Sebagai pribadi dan pimpinan, saya sangat mengapresiasi atas dedikasi pengabdian selama di Polres Trenggalek.  Saya ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru dan semoga semakin sukses.” Ucap AKBP Alith.

Tak ketinggalan, kepada pejabat baru, AKBP Alith megucapkan selamat datang dan bergabung. Pihaknya yakin dan percaya dengan pengalaman yang Kompol Siswanto miliki, mampu beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru, serta dapat membawa energi baru bagi jajaran Polres Trenggalek.

“Dalam suasana masih tahun baru ini, kita pedomani arahan bapak Kapolda Jatim. Keep Moving On sambut hari baru. Tentunya wajar bagi setiap anggota Polri dan ASN, harus memiliki mimpi dan keinginan yang nyata. Mengawali tahun baru 2023 ini, semuanya bisa berbuat untuk kemajuan institusi Polri, dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.” Pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.