Gres, Ini Dia Armada Baru Patwal Satlantas Polres Trenggalek

oleh

Polres Trenggalek – Jajaran Satlantas Polres Trenggalek mendapatkan tambahan satu armada kendaraan operasional. Mobil sedan jenis Toyota Corolla Altis ini nantinya akan di gunakan sebagai kendaraan patroli dan pengawalan unit Turjagwali Satlantas Polres Trenggalek.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Trenggalek AKBP Alith Alarino, S.I.K. melalui Kasatlantas AKP Yudiyono, S.H. saat memimpin tasyakuran suksesnya Operasi Lilin Semeru 2022 sekaligus selamatan atas penerimaan kendaraan operasional baru bagi jajaran Satlantas Polres Trenggalek di halaman Agropark Trenggalek. Rabu, (4/1).

“Iya benar. Alhamdulillah, tanggal 30 Desember 2022 kemarin kita mendapatkan tambahan kendaraan patroli baru dari Korlantas Polri.“ Ujar AKP Yudiyono.

Sebagai wujud rasa syukur tersebut, lanjut AKP Yudiyono, pihaknya menggelar selamatan sederhana dengan seluruh personel Satlantas dan menghadirkan sejumlah masyarakat sekitar dan tokoh agama untuk berdoa bersama agar selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Ini adalah berkah tahun baru yang sudah seharusnya disyukuri dan membawa energi baru.” Imbuhnya

Pihaknya berharap dengan kehadiran kendaraan operasional baru ini, seluruh personel yang mengawakinya selalu merawat dan menjaga dengan baik serta menambah semangat dalam bertugas, memberikan pengabdian dan pelayanan prima kepada masyarakat, dimana outputnya adalah Kamseltibcarlantas Kabupaten Trenggalek yang kondusif.

No More Posts Available.

No more pages to load.