Kapolres Trenggalek Ganjar Penghargaan Tiga Anggotanya, Sukses Hantarkan Atlet Muda Trenggalek di Kancah Provinsi dan Nasional

oleh

Polres Trenggalek – Perhatian Kepolisian Resort Trenggalek terhadap dunia olahraga memang patut diacungi jempol. Bagaimana tidak, cukup banyak personel Polres Trenggalek yang menggeluti bidang olahraga baik sebagai pengurus organisasi olahraga, pelatih maupun official dan sukses membawa pulang medali.

Sebagai wujud apresiasi, Kapolres Trenggalek AKBP Alith Alarino, S.I.K. mengganjar penghargaan tiga orang anggotanya atas peran serta dan dedikasinya dalam membimbing dan melatih para atlet muda di Kabupaten Trenggalek hingga berhasil merebut medali di berbagai kejuaraan baik tingkat provinsi Jatim maupun Nasional. Senin, (26/11).

Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan bersamaan dengan apel pagi yang diikuti oleh segenap personel Polres Trenggalek, para pejabat utama dan perwira staf di halaman Mapolres.

Penghargaan diberikan kepada Iptu Suyono, S.H. dan Aiptu Hermanto. Keduanya merupakan pelatih Pekumpulan Judo Bhayangkara (PJB) Polres Trenggalek yang juga pengurus cabang PJSI Kabupaten Trenggalek yang sukses menghantarkan 11 orang atlet judo meriah medali pada Kejurda Judo Jatim tanggal 18 Desember 2022.

Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada Briptu Ahmad Maroziq anggota BagSDM yang pelatih dan pengurus POSSI Kabupaten Trenggalek atas prestasinya melatih dan mendampingi salah satu atlet selam asal Kabupaten Trenggalek dan berhasil meraih medali perunggu nomor 50 meter surface KU F Putra pada Kejurnas Piala Gubernur Jawa Timur 2022 di kolam Saygon Kabupaten Pasuruan tanggal 2-4 Desember 2022 yang lalu.

“Sebagai pribadi dan pimpinan saya sampaikan terima kasih dan apresiasi atas peran sertanya membangkitkan semangat olahraga, sehingga atlet dari Trenggalek tidak lagi dipandang sebelah mata. Dibuktikan dengan banyaknya medali yang berhasil diraih.” Ujar AKBP Alith.

AKBP Alith menambahkan prestasi ini tidak hanya membanggakan bari para atlet tetapi juga membawa nama baik Kabupaten Trenggalek dan tentunya jajaran Polres Trenggalek dimana sejumlah anggotanya turut berperan.

Pihaknya berharap, kedepan semakin banyak atlet maupun pelatih yang berasal dari anggota Polres Trenggalek dan turut berkontribusi mengembangkan berbagai cabang olahraga yang ada di Kabupaten Trenggalek.

“Bagi anggota yang memiliki bakat atau minat bidang olahraga apapun, silahkan dikembangkan dan raih prestasi. Jadikan ini sebagai pelecut semangat untuk membawa prestasi di ajang kejuaraan lainnya.” Pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.