Bukan Kaleng-Kaleng, Polres Trenggalek Raih Dua Penghargaan dari KPPN Kediri

oleh

Polres Trenggalek – Kepolisian Resort Trenggalek menerima penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kediri.

Tak tanggung-tanggung, Kepolisian Bumi Menak Sopal ini menerima dua penghargaan sekaligus yakni sebagai Satuan Kerja Terbaik Penyampaian Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Tahun Anggaran 2022 Dan Peringkat II Kinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik Periode Triwulan III Tahun 2022.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Kediri Nurwedi Tjahyono bersamaan dengan acara penyerahaan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Petikan Tahun Anggaran 2023 di Aula Panjalu kantor KPPN Kediri. Selasa, (20/12).

“Alhamdulillah, berkat kerja keras dan dedikasi dari seluruh anggota Polres Trenggalek hari ini kami menerima dua penghargaan dari KPPN Kediri.” Ujar AKBP Alith.

Orang nomor satu di jajaran Polres Trenggalek ini mengatakan, penghargaan yang ia terima tersebut membuktikan bahwa Polres Trenggalek telah mampu melaksanakan tugas dengan baik yang dibarengi dengan transparansi termasuk laporan pertanggungjawaban anggaran yang secara rutin dibuat.

Menurutnya, anggaran negara yang dikelola Polres Trenggalek berasal dari rakyat yang harus dipertanggungjawabkan dengan baik. Tidak hanya dengan menunaikan tugas yang dibebankan tetapi juga secara administratif dimana outputnya adalah terciptanya rasa aman dan Kamtibmas yang kondusif.

Pihaknya berharap, penghargaan ini dapat menjadi penyemangat jajarannya untuk terus memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, meningkatkan kinerja serta lebih tertib dalam hal membuat laporan pertanggungjawaban pengelolaan anggaran.

“Penghargaan ini kami persembahkan untuk masyarakat Kabupaten Trenggalek” Pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.