Polresta Malang Kota Berangkatkan Bantuan Kemanusiaan ke Lumajang

oleh

Kota Malang – Polresta Malang Kota Polda Jatim, mengirimkan bantuan sosial kepada korban erupsi Gunung Semeru.

 

Bersama Yayasan Fudail Jana Utama, Ikamisa, Tagana Kota Malang, Paguyuban Rental dan beberapa organisasi lainnya Polresta Malang Kota Polda Jatim menggelar apel pemberangkatan penyaluran bantuan kemanusiaan di halaman depan Polresta Malang Kota.

 

Kapolresta Malang Kota, Kombespol Budi Hermanto, S.I.K., M.Si. mengatakan pemberikan bantuan ini merupakan wujud simpati, empati kepada warga yang terdampak awan panas dan guguran Gunung Semeru beberapa waktu lalu.

 

“ Ini merupakan limpahan positif yang diberikan oleh senior kita, masyarakat, maupun relawan untuk menjadi evaluasi dan introspeksi bahwa beliau masih sayang dengan institusi Polri ini dengan menggelar aksi peduli kemanusiaan untuk korban Erupsi Gunung Semeru bersama Polresta Malang Kota ” ujar Kombes Budi,Sabtu (17/12).

 

Dalam kesempatan tersebut tak kurang 100 paket sembako, 100 Dus Mie Instant, 1 Koli Pakaian Layak Pakai, 500 KG Beras dan berbagai perlengkapan bayi seperti susu, popok bayi dan kebutuhan lainnya dikirimkan untuk korban Erupsi Gunung Semeru di Lumajang

 

” Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi para korban dan kami juga turut mendoakan semoga saudara-saudara kita disana diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menerima cobaan ini” tutup Kapolresta Malang Kota. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.