PJB Polres Trenggalek Borong Medali Kejurprov Judo Jatim

oleh

Polres Trenggalek – Atlet Judo Perkumpulan Judo Bhayangkara (PJB) Polres Trenggalek memborong medali dalam ajang Kejurprov Judo Jatim yang digelar di gedung Judo Pengprov PJSI Jawa Timur Surabaya. Sedikitnya tujuh atlet Judo PJB Polres Trenggalek ini sukses merebut satu medali emas, satu medali perak dan empat medali perunggu dari berbagai kelas yang dipertandingkan. Minggu, (18/12)

Dikonfirmasi terpisah Kapolres Trenggalek AKBP Alith Alarino, S.I.K. mengungkapkan kebanggaan dan apresiasinya kepada seluruh atlet PJB Polres Trenggalek yang telah berjuang keras untuk membawa pulang medali.

“Luar biasa. Ini membuktikan bahwa Trenggalek memiliki atlet judo yang tidak hanya mumpuni tetapi kompeten dan mampu bersaing dengan atlet dari kota lain di Jawa Timur bahkan Nasional.” Ujar AKBP Alith.

Pihaknya meminta agar para atlet yang kerap disebut Judoka tidak berpuas diri hanya sampai disini mengingat masih banyak even-even lain yang harus diikuti. Pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pelatih dan official yang tanpa lelah terus mendampingi dan memberikan support terbaik.

“Teruslah berprestasi harumkan nama Trenggalek.” Imbuhnya.

Sementara itu, Iptu Suyono, S.H. pelatih sekaligus pengurus PJSI Kabupaten Trenggalek mengungkapkan dalam Kejurprov Judo Jatim yang diikuti oleh atlet se Jawa Timur tersebut tersebut PJB Polres Trenggalek mengirimkan sedikitnya 17 atlet dari berbagai kelas.

 “Alhamdulillah. Dari 17 Atlet, 6 diantaranya berhasil mendapat medali juara.” Ucapnya

Iptu Suyono menambahkan, untuk Kejurprov tahun ini pihaknya memang telah mempersiapkan serius. Latihan extra keras melalui training center (TC) selama satu minggu penuh serta penambahan porsi latihan disamping melatih fisik dan mental para atlet. Adapun nama-nama atlet yang sukses merebut gelar juara adalah sebagai berikut:

Medali Emas

  1. Ararya Fayyadh Pranadya, Kelas Cadet Putra 10-13 Tahun 30-34 Kg.

Medali Perak

  1. Adli Favian Pratama Kelas Cadet Putra 10-13 Tahun 42+ Kg medali Perak.

Medali Perunggu

  1. Alfath Fadillah Pranadya, kelas Kelas Junior Putra 13-16 Tahun 60-66 Kg
  2. Giovany Ricarda, Kelas Junior Putra 16 – 19 Tahun 73- 81 Kg
  3. Pebri Prastyo, Kelas Junior Putra 13-16 Tahun 73-81 Kg
  4. Frilla Amanda Putri, Kelas Junior Putri 13 – 16 Tahun 52-57 Kg

No More Posts Available.

No more pages to load.