Bantuan Sosial Polres Trenggalek Telah Sampai Dengan Selamat Di Cianjur

oleh

Polres Trenggalek – Polres Trenggalek memberangkatkan bantuan sosial yang diperuntukkan bagi korban bencana alam gempa di Cianjur. Bantuan tersebut dikirimkan menggunakan satu truk box dinas milik Polres Trenggalek dengan 2 orang personel yang mengawal dan mengawaki. Jumat, (25/11).

 

 

 

 

Prosesi pemberangkatan bantuan dilakukan oleh Kapolres Trenggalek AKBP Alith Alarino, S.I.K. didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Trenggalek Ny. Novi Alith Alarino beserta pengurus dan sejumlah pejabat utama Polres Trenggalek.

 

 

 

 

AKBP Alith menuturkan mewujudkan empati dan kepedulian terhadap korban (gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat) Polres Trenggalek telah mengirimkan bantuan ratusan paket sembako terdiri dari beras, mie instan dan air mineral kemasan dengan jumlah keseluruhan Mie instan sebanyak 207 kardus, beras 195 kilo gram serta air mineral 115 kardus.

 

 

 

 

“Bantuan ini merupakan hasil sumbangsih dari keluarga besar Polres Trenggalek yang dikumpulkan mulai tingkat polsek dan Bhayangkari Peduli ucap Akbp Alith.

 

 

 

 

Pihaknya menambahkan, bantuan tersebut mungkin tidak seberapa dan tidak bisa meng-cover keseluruhan korban, tapi setidaknya ada nilai simpati dan empati yang ditujukan bagi saudara-saudara sebangsa yang sedang tertimpa musibah gempa.

 

 

 

 

“Sedikit bantuan dari Polres Trenggalek diharapkan bisa bermanfaat. Meski belum mencukupi seluruh keperluan, minimal akan meringankan beban saudara kita di Cianjur,” ungkapnya, Minggu 27 November 2022.

 

 

 

 

“Alhamdulillah, bantuan telah tiba dengan selamat di Polres Cianjur pada pukul 18.30 WIB, Sabtu 26 November 2022. untuk kemudian di salurkan sesuai sasaran yang sudah ditetapkan Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan meringankan beban saudara kita yang menjadi korban gempa di Cianjur” Ujar AKBP Alith.,”

No More Posts Available.

No more pages to load.