Kapolres Trenggalek Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid Joglo Ansor

oleh

Polres Trenggalek – Kedekatan antara jajaran Kepolisian Resort Trenggalek dengan elemen masyarakat tak perlu diragukan lagi. Kedekatan yang terbangun ini bukan tanpa sebab melainkan demi membangun dan menciptakan Kamtibmas yang kondusif.

Hal ini tercermin dalam kunjungan Kapolres Trenggalek AKBP Alith Alarino, S.I.K. bersama sejumlah pengurus badan otonom Nahdlatul Ulama Kabupaten Trenggalek di Masjid Joglo Ansor yang berada di Desa Rejowinangun, Kabupaten Trenggalek. Jumat, (11/11).

Tak sebatas bekunjung, orang nomor satu di jajaran Polres Trenggalek ini juga menyerahkan sejumlah bantuan untuk mendukung masjid yang memang masih dalam proses pembangunan tersebut. Bantuan berupa 50 sak semen dan 112 box keramik ini diterima langsung oleh perwakilan takmir dan pengurus pembangunan masjid.

“Alhamudillah hari ini kami bersama, Ketua PC GP Ansor Trenggalek Gus M Izuddin Zakki, rekan-rekan Banser dan Muslimat NU serta IKAPMII Trenggalek meninjau proses pembangunan masjid Joglo Ansor.” Ucap AKBP Alith

AKBP Alith menegaskan, selama ini komunikasi antara Kepolisian dengan NU terutama Ansor maupun Banser berjalan harmonis. Polres Trenggalek kerap berkolaborasi bersama dalam berbagai kegiatan yang berhubungan dengan pengamanan kegiatan.

Disinggung terkait dengan bantuan yang diberikan, AKBP Alith menegaskan hal tersebut merupakan wujud kepedulian dan dukungan nyata keluarga besar Polres Trenggalek bagi kelancaran proses pembangunan.

Pihaknya berharap, bantuan tersebut dapat mendukung kelancaran pembangunan masjid dan bisa terselesaikan tepat waktu sehingga bisa segera dimanfaatkan selain sebagai tempat ibadah juga sebagai tempat diskusi agama Islam, media dakwah dan memperluas wawasan tentang keislaman bagi masyarakat Kabupaten Trenggalek.

No More Posts Available.

No more pages to load.