Polres Bojonegoro Berikan Coaching Clinic Untuk Pemohon SIM

oleh

Bojonegoro – Untuk mempermudah bagi pemohon Surat Ijin Mengemudi (SIM), Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bojonegoro memberikan Coaching Clinic atau pelatihan singkat kepada pemohon SIM yang tidak lulus dalam ujian praktik.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, SH, SIK, M.Si melalui Kasat Lantas, AKP Rizal Nugra Wijaya, SIK mengatakan menindaklanjuti arahan dari bapak Kapolri terkait mempermudah kepada pemohon SIM. Hal ini, Satlantas Polres Bojonegoro memberikan pelatihan singkat atau Coaching Clinic untuk para pemohon SIM yang tidak lulus ujian praktik.

“Dengan Coaching Clinic, pemohon SIM bisa berlatih lagi, agar nantinya bisa lulus saat mengulang ujian praktik. Coaching Clinic yang digelar Satlantas Polres Bojonegoro ini tidak dipungut biaya, alias gratis,” ucap Kasat, AKP Rizal Nugra Wijaya kepada awak media di kantor Satlantas, Jum’at(4/11/2022) sore.

AKP Rizal menyampaikan pemohon SIM yang tidak lulus ujian praktik dapat mengikuti Coaching Clinic
di Satuan Penyelenggara Administrasi(Satpas) SIM Satlantas Polres Bojonegoro.

“Coaching Clinic dilaksanakan pada hari Jum’at di setiap minggunya, jam 14.00 WIB sampai selesai. Dengan Coaching Clinic, pemohon SIM bisa berlatih lagi, agar nantinya bisa lulus saat mengulang ujian praktik,” ucap AKP Rizal.

Sementara itu, salah satu pemohon SIM Syaiful, warga asal Kecamatan Dander. Pemuda 25 tahun itu mengaku sangat terbantu dengan adanaya Coaching Clinic. Setelah tiga kali gagal mengikuti ujian praktik SIM.

’’Paling susah saat melewati jalur zig-zag. Semoga bisa lulus setelah mengikuti coaching clinic dari Satlantas Polres Bojonegoro,’’ harapnya. (Wafa/ResBjn)

No More Posts Available.

No more pages to load.