Kapolresta Sidoarjo Pimpin TFG Ops Puri Agung dan Pastikan Kesiapan Pengamanan

oleh

Pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi G20 di pada 8-17 November 2022, pihak keamanan mulai melakukan berbagai kesiapan pengamanan titik-titik vital.

Salah satunya adalah pengamanan Bandara International Juanda, Sidoarjo. Hal ini perlu dilakukan karena keberadaan Provinsi Bali dengan Provinsi Jawa Timur yang bersanding. Kemudian adanya sejumlah pesawat dari negara-negara delegasi yang mendarat di Bandara di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

Karenanya, sebagai langkah persiapan pengamanan berlangsungnya KTT G20 di Bali, wilayah di sekitarnya termasuk di Jatim mulai melakukan kesiapan pengamanan.

Di Kabupaten Sidoarjo, Kamis (27/10/2022), diadakan Tactical Floor Game (TFG) dalam rangka pemahaman pola pengamanan obyek vital yang dilakukan Polresta Sidoarjo, dalam rangka Operasi Puri Agung KTT G20.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro memimpin langsung TFG Operasi Puri Agung di Mapolresta Sidoarjo. Setelahnya dilanjutkan dengan pengecekan kesiapan personel dan kendaraan bermotor, untuk mengamankan obyek-obyek vital di Kabupaten Sidoarjo. Salah satunya adalah Bandara International Juanda.

“Lakukan upaya pengamanan semaksimal mungkin, mulai dari Bandara International Juanda sampai antisipasi kerawanan-kerawanan lainnya. Mari kita jaga kondusifitas kamtibmas wilayah kita selama pelaksanaan KTT G20 berlangsung,” pesannya pada anggota.

No More Posts Available.

No more pages to load.