Ketua MUI Jatim : Irjen Pol Nico Afinta Telah Mendarmabaktikan di Jawa Timur Dalam Kondisi Bagus

oleh

KH. Ali Maschan Moesa Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Jawa Timur, mengucapkan selamat bertugas di tempat dinas yang baru Irjen Pol Nico Afinta. Apapun yang dilakukannya selama di Jawa Timur semoga dicatat menjadi amal ibadahnya.

“Sugeng tindak kepada Kapolda Jatim yang lama, bapak Irjen Polisi Nico Afinta yang telah mendarmabaktikan di Jawa Timur dalam kondisi bagus,” tandasnya Ketua MUI Jatim.

Selain itu, KH Ali Maschan Moesa juga mendoakan semoga di tempat kerjanya yang baru sebagai Staf Ahli (Sahli) bidang Sosial Budaya (Sosbud) Kapolri, Irjen Pol Nico Afinta bertambah lebih baik dalam perjalanan karirnya.

“Kita doakan bapak mendapat tempat yang lebih baik dan apapun yang bapak lakukan di Jawa Timur akan menjadi amal ibadah panjenengan, dicatat oleh Allah SWT. Dalam konteks mempertahankan bangsa dan negara,” do’a Ketua MUI Jatim.

Selain itu, KH. Ali Maschan Moesa juga mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Jatim yang baru Irjen Pol Toni Harmanto amanah dalam memimpin Kepolisian Jawa Timur, serta Jawa Timur aman, nyaman dan gemah ripah loh jinawi.

No More Posts Available.

No more pages to load.