Kado Istimewa Jelang Purnatugas, Dua Anggota Polres Trenggalek Terima Kenaikan Pangkat Pengabdian

oleh

Polres Trenggalek – Mengawali bulan Agustus 2022 ini, sejumlah personel Polres Trenggalek menerima anugerah kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi dari Bintara (Aipda) menjadi Perwira (Ipda).

Prosesi upacara korp raport kenaikan pangkat tersebut digelar di lapangan apel Mapolres yang dipimpin langsung oleh Kapolres Trenggalek AKBP Alith Alarino, S.I.K. dan diikuti oleh pejabat utama, Kapolsek jajaran dan seluruh anggota. Rabu, (3/8).

Dalam amanatnya, AKBP Alith memberikan apresiasi yang setingi-tingginya kepada Ipda Samsul Arifin yang menjabat sebagai Kanitintelkam Polsek Panggul dan Ipda Paijan yang saat ini menjabat sebagai Ka SPKT A Polsek Kampak.

Kenaikan pangkat pengabdian ini merupakan penghargaan dari negara yang diberikan kepada mereka yang telah memenuhi persyarakatan dan memiliki dedikasi dan loyalitas tinggi selama mengabdi sebagai anggota Polri.

“Selamat kepada Ipda Samsul Arifin dan Ipda Paijan. Perlu diketahui bahwa beliau berdua adalah satu angkatan dan sudah 36 tahun mengabdi tanpa cacat.” Ungkap AKBP Alith.

Meskipun tiga bulan mendatang memasuki masa purnatugas, AKBP Alith meminta agar Ipda Samsul Arifin dan Ipda Paijan tetap menjadi teladan dengan menunjukkan semangat dan integritas tinggi dalam menjalankan tugas yang dibebankan.

AKBP Alith mengatakan, semakin tinggi pangkat dan jabatan seseorang, maka semakin besar pula peran dan tanggung jawab yang harus diemban. Oleh sebab itu, pihaknya berharap apa yang telah dilakukan oleh Ipda Samsul Arifin dan Ipda Paijan ini dapat menjadi sumber inspirasi bagi anggota yang lain.

“Rasa syukur harus dibarengi dengan peningkatan kinerja sehingga berdampak positif dan tingkat kepuasan masyarakat semakin meningkat.” Pungkasnya.

Selain kenaikan pangkat pengabdian, dalam acara tersebut diserahkan pula penghargaan kepada anggota yang berprestasi yakni Kapolsek Watulimo AKP Suyono, S.H., M.Hum dan Bhabinkamtibmas Desa Tasikmadu Aiptu Bambang Prasetyo Basuki.

Artikel Kado Istimewa Jelang Purnatugas, Dua Anggota Polres Trenggalek Terima Kenaikan Pangkat Pengabdian pertama kali tampil pada PolresTrenggalek.com.

No More Posts Available.

No more pages to load.