Terpisah 30 Tahun dengan Keluarga, Polres Trenggalek Jemput Kakek Muhadi di Bandara

oleh

Polres Trenggalek – Masih ingat dengan Muhadi, seorang kakek dari Trenggalek yang terlantar di kota Labuhanbatu Sumatera Utara hingga putus kontak dengan keluarga hampir 30 tahun? Hari ini kakek Muhadi dijemput Polres Trenggalek di Bandara Juanda Sidoarjo Jawa Timur. Selasa, (28/6).

Tim penjemput Polres Trenggalek dipimpin oleh Kasatintelkam Polres Trenggalek AKP Budi Santosa, S.H., M.H. dan Kasatlantas AKP Meita Anisa Saputra, S.I.K., M.H., M.Si. bersama sejumlah anggota. Sedangkan perwakilan keluarga yang turut menjemput adalah Ali Muddin dan Ali Maksum yang merupakan anak kandung Muhadi.

Suasana haru pecah saat kakek Muhadi yang saat itu didampingi oleh salah satu anggota Polres Labuhanbatu Aiptu Haris Fadillah turun dari pesawat dan bertemu langsung dengan kedua anaknya. Tangis ayah anak ini seolah tak terbendung sembari memeluk erat sang ayah yang telah puluhan tahun tak bersua.

AKP Budi menuturkan, rombongan bapak Muhadi tiba di bandara Juanda sekira pukul 14.50 Wib. Setelah beristirahat sejenak di salah satu cafetaria yang ada di bandara langsung melanjutkan perjalanan menuju kediaman keluarga Muhadi tepatnya di Desa Ngadisuko Kecamatan Durenan, Kabupaten Trenggalek.

“Alhamdulillah perjalanan dari Labuhanbatu hingga Bandara Juanda lancar dan tanpa halangan. Langsung kita antar dan kawal sampai ke Trenggalek.” Ujar AKP Budi.

Sementara itu Ali Muddin salah satu anak Muhadi mengungkapkan pihaknya sangat bahagia bisa bertemu kembali dengan ayahnya. Pihaknya juga menyampaikan terima kasih atas bantuan dan dukungan dari jajaran Polres Trenggalek maupun Polres Labuhanbatu yang memfasilitasi kepulangan sang ayah

“Sangat bahagia, bapak sehat dan selamat. Saya tidak bisa membalas dengan apa-apa selain terima kasih.” Ungkapnya.

Demikian pula dengan Muhadi yang baru pertama kali bertemu kembali dengan anaknya setelah sekian lama berpisah. Bahkan ia sampai lupa dengan wajah sang anak.

“Aduh sangat senang sekali. Terima kasih kepolisian yang telah membantu saya sampai bisa bertemu kembali dengan anak-anak dan keluarga” Ucapnya.

Artikel Terpisah 30 Tahun dengan Keluarga, Polres Trenggalek Jemput Kakek Muhadi di Bandara pertama kali tampil pada PolresTrenggalek.com.

No More Posts Available.

No more pages to load.