Kapolres Trenggalek Lepas Atlet Bola Voli Porprov Jatim

oleh

Polres Trenggalek – Kepala Kepolisian Resor Trenggalek AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H., melepas atlet bola voli Kabupaten Trenggalek yang akan berlaga dalam turnamen Porprov Jawa Timur. Pelepasan atlet ini dilakukan dihalaman Mapolres yang diikuti oleh para atlet dan sejumlah pejabat utama. Senin, (20/6).

AKBP Dwiasi yang juga menjabat sebagai ketua PBVSI Kabupaten Trenggalek ini berpersan agar para atlet terus berjuang dan memberikan permainan terbaik. Dengan segudang pengalaman yang dimiliki, pihaknya optimis tim bola voli Kabupaten Trenggalek ini mampu meraih juara.

“Jaga Kesehatan, bermain sportif dan pulang dengan membawa kemenangan dan kebanggaan. Jangan mudah menyerah, kuatkan mental dan fisik. Nama Trenggalek ada di Pundak kalian.” Ujar AKBP Dwiasi saat menggugah semangat dan motivasi para atlet.

Tak hanya itu, jika berhasil lolos, AKBP Dwiasi mengatakan pihaknya akan mengusulkan pemberian sertifikat atlet yang nantinya bisa digunakan sebagai nilai tambah saat ingin mendaftarkan diri dalam seleksi penerimaan Polri, TNI maupun yang lain.

Sementara itu, manajer tim PBVSI Kabupaten Trenggalek yang juga merupakan anggota Polres Trenggalek Ipda Sujarwo, S.H. mengatakan, sedikitnya 12 atlet dan 4 orang pelatih dan official diberangkatkan untuk mengikuti Porpov Jatim.

“Untuk persiapan menghadapi Porprov Jatim ini, kita lakukan TC (training center) selama 2 Minggu di Gor Jwalita. Kita fokuskan pada Latihan fisik, tehnik dan kekompakan tim. Kemudian kita lakukan juga beberapa pertandingan eksebisi. Ujar Ipda Sujarwo.

Porprov bola voli itu sendiri menurut rencana akan digelar di GOR PKSO Kabupaten Jember mulai tanggal 26 Juni sampai dengan 2 Juli 2022. Usai Porprov, tim akan berlaga kembali pada gelaran turnamen bola voli Kapolda Cup 2022 di Surabaya yang berlangsung mulai tanggal 5 sampai dengan 11 Juli 2022.

“Mohon dukungan dan doanya, tim PBVSI Kabupaten Trenggalek dapat meraih juara baik di laga Porprov Jatim maupun Kapolda Cup 2022 mendatang.” Pungkasnya.

Artikel Kapolres Trenggalek Lepas Atlet Bola Voli Porprov Jatim pertama kali tampil pada PolresTrenggalek.com.

No More Posts Available.

No more pages to load.