Hari ke-8 Bedah Rumah Hari Bhayangkara Polres Trenggalek, Progres Pembangunan Capai 60 Persen

oleh

Polres Trenggalek – Progres bedah rumah yang diselenggarakan Polres Trenggalek terus dikebut. Ya, dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76, Polres Trenggalek renovasi dua rumah warga yakni Mbah Sairah warga desa Tanggaran Kecamatan Pule dan Pak Sudarno warga desa Jambu Kecamatan Tugu, Kabupaten Trenggalek.

Memasuki hari ke-8, bentuk bangunan rumah sudah mulai terlihat. Tembok sekeliling rumah sudah bisa dikatakan hampir rampung. Demikian pula dengan balok kayu penyangga atap rumah sudah mulai terpasang. Rabu, (15/6).

Kasihumas Polres Trenggalek Iptu Suswanto, S.H., mengatakan proses perbaikan rumah layak huni ini terbilang cukup cepat. Hal tersebut tak lepas dari peran serta semua pihak termasuk warga setempat yang turut andil bergotong royong membantu selama proses bedah rumah berlangsung.

Tradisi gotong royong ini memang masih melekat kuat dikalangan masyarakat Kabupaten Trenggalek. Hal ini terlihat dengan cukup banyaknya warga yang sejak pagi saling bahu membahu dalam bedah rumah tersebut.

“Alhamdulillah. Dari target 14 hari selesai, hari ini setidaknya sudah mencapai 60 persen.” Ujar Iptu Suswanto.

Lebih lanjut Iptu Suswanto mengatakan untuk mendukung kegiatan ini, setiap harinya Polres dan Polsek jajaran mengirimkan sejumlah personel. Personel yang ditunjuk kemudian bergabung dengan warga setempat.

“Kita upayakan cepat selesai agar bisa segera di tempati.” Pungkasnya.

Artikel Hari ke-8 Bedah Rumah Hari Bhayangkara Polres Trenggalek, Progres Pembangunan Capai 60 Persen pertama kali tampil pada PolresTrenggalek.com.

No More Posts Available.

No more pages to load.