Peringati Hari Bhayangkara dengan Perbaikan Jalan, Kapolres Trenggalek: Bantu Masyarakat dan Tekan Laka Lantas

oleh

Polres Trenggalek – Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76, Polres Trenggalek mengawali dengan aksi sosial yang tak biasa. Ya, Kepolisian Bumi Menak Sopal ini melakukan perbaikan jalan tepatnya di dusun Gandu yang merupakan jalur penghubung antara Gandusari menuju Kedunglurah Kecamatan Pogalan.

Untuk mendukung kegiatan ini, Polres Trenggalek mengerahkan sedikitnya puluhan personel didukung oleh masyarakat sekitar serta pendapingan dari dinas PUPR Kabupaten Trenggalek lengkap dengan alat berat.

Kapolres Trenggalek AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. yang turut hadir dan memimpin langsung kegiatan tersebut menuturkan, prioritas jajaran kepolisian adalah menekan terjadinya angka kecelakaan lalu lintas. Salah satunya adalah yang disebabkan oleh kondisi jalan yang rusak.

“Harapan kami, dengan perbaikan jalan ini masyarakat lebih aman dan nyaman saat berkendara dan mengurangi potensi terjadinya kecelakaan lalu lintas dan tentunya roda ekonomi bisa lebih lancar.” Ujar AKBP Dwiasi

Tak mau sekadar berpangku tangan, orang nomor satu dijajaran Polres Trenggalek ini menyisingkan lengan baju, turun tangan bersama anggota dan masyarakat menurunkan material pasir dari atas truk menggunakan cangkul yang telah disiapkan.

Kondisi jalan tersebut yang bisa dikatakan cukup rusak sepanjang 20 meter dan lebar 6 meter dengan sejumlah lubang yang dipenuhi genangan air. Bagi warga yang melintas harus ekstra berhati-hati dan lihai menghindari lubang jika tak ingin jatuh atau terperosok

“Kami sampaikan terima kasih kepada dinas PUPR dan masyarakat atas dukungannya. Semoga apa yang kami lakukan ini bisa membawa manfaat bagi seluruh warga.” Pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.