114 views

Kapolsek Gandusari AKP ROHADI SH  bersama Wakapolsek Gandusari IPDA   SUMITRO SH, Kanit Reskrim dan (5) anggta rabu, 5 – 4 – 2017.

Kapolsek gandusari telah melaksanakan Oprasi Bina Kusuma  dengan memeriksa dan melakukan pembinaan terhadap para pemuda yang sedang berada di Kafe Permata Ds. Wonorejo, Kec. Gandusari dengan harapan supaya para pemuda tersebut. tidak menkosumsi Miras maupun Narkoba.

“Kapolsek Gandusari AKP ROHADI SH menuturkan” Kegiatan Ops seperti ini dilaksanakan  untuk mencegah terjadinya Premanisme maupun beredarnya/ masuknya miras maupun Narkoba di wilayah Gandusari.

Kegiatan Ops Bina Kusuma ini sangat didukung oleh segenap Muspika Gandusari maupun Tokoh dan warga masyarakat Gandusari    “Kata Kapolsek Gandusari AKP ROHADI SH”

Salah satu Tokoh masyarakat Gandusari sdr. Supo mengatakan “saya sangat setuju dan mendukung kegiatan Ops seperti ini agar di wilayah Gandusari tidak ada yg melakukan/terlibat Miras, Narkoba, Premanisme maupun tindak kejahatan lainya, sehingga warga masyarakat bisa merasa hidup tenang, tentram, aman dan damai tidak terjadi gangguan kamtibmas di wilayah Gandusari”

 

polres trenggalek

Posting Terkait