Bigadir Gozal Kristiawan, Ringan Tangan Setulus Hati Polisi

301 views

Polres Trenggalek – Tanggap dan responsif dua kata yang memiliki arti yang hampir sama, maka sekecil atau sedikitpun apa yang bisa diberikan kepada orang lain pasti akan mendapat diruang hati yang istimewa. Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Munjungan komitmen tersebut berusaha dipahami serta dihayati, dengan harapan dalam pelaksanaan tugas pendampingan ke warga menjadi hal yang terbiasa.

Sederhana sekali membantu ibu yang selesai belanja dan menjinjingkan belanjaanya, seperti yang lakukan Brigadir Gozal saat patroli jalan kaki di kawasan Pasar Legi Munjungan. Tak perlu repot keluarkan biaya dari pribadi maupun instansi, namun program bijak pimpinan Polri bisa trealisasi. ” Tenang bu, saya bantu biar gak jatuh bawaannya,” gumam Brigadir Gozal Kristiawan.

Tugas-tugas sebagai mitra masyarakat harus semampu mungkin kedepankan kesabaran, karena karakter kondisi wilayah sangat mempengaruhi sifat dan pembawaan warga. Dengan modal ikhlas dan sabar, tugas dilapangan akan menemui keberhasilan dan kesuksesan. (red/is)

polres trenggalek

Posting Terkait