Zero Miras Sambut Ramadhan

116 views

Polres Trenggalek – Kepolisian Sektor Pogalan dipimpin Aiptu Bagus Heri P. melaksanakan operasi miras di tempat hiburan/cafe-cafe yang ada di Kecamatan Pogalan jelang bulan Suci Ramadhan untuk menciptakan kekhusukan dan kenyamanan umat Islam dalam menjalankan ibadah, Selasa (16/5).

Gaung bulan Ramadhan sudah terasa walaupun awal Ramadhan 1438 H masih menunggu ketetapan dari Kementerian Agama RI. Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Wardjito, S.H. dalam mempersiapkan situasi masyarakat yang khusuk dan nyaman dalam melaksanakan ibadah puasa dan ibadah-ibadah lain di bulan Suci Ramadhan mengoptimalkan kegiatan preventif dalam bentuk giat operasi miras di tempat-tempat hiburan/cafe.

Kegiatan operasi miras hari ini difokuskan pada tempat-tempat hiburan karaoke. Warkop Mbah Rebo-Bendorejo adalah salah satu warkop yang menyediakan hiburan karaoke bagi pengunjungnya. Dilokasi ini Aiptu Bagus Heri Prasetyo, Cs. sesuai surat perintah yang dikantonginya harus melaksanakan pengeledahan Warkop Mbah Rebo barang kali menyimpan/menjual miras.

Dalam operasi miras di Warkop Mbah Rebo-Bendorejo petugas tidak mendapatkan hasil. “Kami menghimbau, selama bulan Ramadhan upayakan warkop ini tidak buka, kita harus menghormati bulan Ramadhan dimana umat Islam menginginkan kekhusukan dan kenyamanan dalam melaksanakan ibadah, jangan pernah menyimpan/menjual miras”, ujar Aiptu Bagus Heri P. kepada pemilik warkop.

polres trenggalek

Posting Terkait