Wujudkan Kedekatan Dengan Sambang Dan Silaturahmi

108 views

Polres Trenggalek – Guna untuk mewujudkan sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Suruh Polres Trenggalek selalu melaksanakan giat sambang Desa binaan serta dialogis dengan warga untuk sampaikan himbauan kamtibmas guna mewujudkan kondusifitas keamanan dan ketertiban.

Pada pagi ini, Senin (26/03) Bhabinkamtibmas Desa Nglebo Polsek Suruh Polres Trenggalek Aiptu Ari Muryadi mengadakan tatap muka dengan warga Desa Nglebo dan mondor hutan yang sedang menaikkan hasil deresan pinus keatas truk.

Dalam kesempatan dialogis itu Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas serta mengajak kepada seluruh warga untuk senantiasa peduli terhadap lingkungan masing masing guna terwujudnya keamanan dan ketertiban dimasing masing lingkungan serta guna mensukseskan jalannya pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur tahun 2018.

“Kami minta dukungan dan kerjasama dari seluruh warga untuk ikut berperan secara aktif menjaga keamanan lingkungan masing masing dan ikut mensukseskan jalannya pesta demokrasi berupa Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim tahun 2018,” kata Aiptu Ari Muryadi.

Dalam pelaksanaan Pemilukada tahun ini hendaknya warga tidak mempermasalahkan adanya suatu perbedaan pilihan, jangan sampai karena adanya perbedaan pilihan akan menjadikan suatu permusuhan diantara satu dengan yang lainnya, perbedaan pilihan menjadi suatu hal yang biasa dalam era demokrasi semacam ini, bagi warga yang sudah mempunyai hak pilih hendaknya untuk mengunakan hak pilihnya sesuai dengan keinginan dan hati nurani masing masing serta warga harus menghindari adanya isu sara maupun monay politik demi terwujudnya kerukunan.

“Kami menghimbau untuk seluruh warga yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtubmas ataupun melapor ke Polsek Suruh Polres Trenggalek agar dapat segera diantisipasi sejak dini dan secara bersama sama,” pesan Aiptu Ari Muryadi.

Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H Yasir WSD, SH ditempat terpisah mengatakan bahwasannya dengan selalu hadirnya bhabinkamtibmas ditengah tengah warga desa binaan,akan meningkatkan hubungan sinergitas dan kemitraan sehingga warga tidak akan sungkan untuk segera memberikan informasi yang sedang berkembang didalam masyarakat guna untuk antisipasi hal hal yang tidak diinginkan.

“Dengan terbangunnya kerjasama diantara warga dengan aparat keamanan maka kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek akan selalu aman dan nyaman sehingga warga dapat beraktifitas dengan tenang,” terang AKP H Yasir.

polres trenggalek

Posting Terkait