Wujud Perhatian , Bripka Sanif Edi Bersama Babinsa Desa Ngepeh Kunjungi Pembenahan Rumah Tak Layak Huni

68 views

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Ngepeh, Kecamatan Tugu, Brigadir Kepala (Bripka) Sanif Edi , bersama Babinsa dan warga setempat, mengunjungi pembangunan rumah milik Bapak Sukiyat yang beralamat di RT 28 RW 12 Dusun Kasihan ,Desa Ngepeh ,Kecamatan Tugu ,Kabupaten Trenggalek. Jum’at (05/05).

Bedah rumah tersebut dilakukan lantaran kondisi rumah Bapak Sukiyat yang sudah tidak layak huni dan sangat memprihatinkan. Warga gotong-royong merobohkan rumah yang tidak layak huni itu dan kemudian membangunnya kembali. Bripka Mahmudi bersama Babinsa mengunjungi proses pembenahan rumah Bapak Sukiyat yang tengah dalam proses penyelesaian.

Ditemui pada kegiatan tersebut banyak muncul komentar positif muncul dari warga sekitar. Seperti “Polisi sekarang murah senyum, tidak kaya jaman dulu terkenal garang,” kata salah seorang warga.

Bripka Sanif Edi menyampaikan bahwa Polisi saat ini bukan hanya polisi yang melakukan penegakan hukum saja. “Namun kesempatan seperti ini sangat tepat dalam upaya menciptakan kondisi kamtibmas. Hal ini  juga bisa dijadikan wahana kepedulian dimana polisi hadir di tengah- tengah masyarakat,” tutur Bhabinkamtibmas Desa Ngepeh Bripka Sanif Edi

polres trenggalek

Posting Terkait