Wujud Kepedulian Terhadap Warga Masyarakat

137 views

Polres Trenggalek – Menjadi pengayom masyarakat adalah hal yang sangat penting untuk menumbuhkan rasa kepedulian dan solidaritas. Tugas ini harus dilaksanakan oleh Polisi dimanapun dan kapanpun dia berada, sehingga hubungan di antara warga masyarakat dengan pihak kepolisian semakin baik. Polisi harus siap dalam melayani masyarakat, karena keselamatan dan keamanan dari warga adalah yang terpenting, Selasa (18/04).

Seperti kegiatan yang dilakukan oleh Babinkamtibmas Desa Ngulankulon  Aiptu Suheri, saat melaksanakan sambang desa ia mendengar salah satu warga desa binaannya, yang yang bernama Rita murid SDN 2 Ngulankulon kelas 6  kejang-kejang di sekolah dan dirawat di Puskesmas Ngulankulon, ia langsung bergegas menjenguk warganya tersebut di Puskesmas.

Dalam kesempatan tersebut ia memberikan dorongan moril serta motivasi kepada Rita agar sabar dan tetap semangat, banyak berdoa untuk cepat sembuh.

“cepat sembuh ya nduk agar dapat berkumpul kembali bersama keluarga dirumah”, pungkas Aiptu Suheri.

Ibu parikem yang merupakan ibu dari Rita sangat senang dengan adanya Bhabinkamtibmas yang menjenguk anaknya yang sedang sakit.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada pak Suheri karena telah peduli dengan keluarga kami dan mau menjenguk putri kami yang sedang  sakit.”  ujar Bu Parikem.

polres trenggalek

Posting Terkait