Wujud Kepedulian, Bhabinkamtibmas Desa Gading Laksanakan Sambang dan Bantu Kegiatan Warga

70 views

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Gading laksanakan sambang dengan warga serta membantu kegiatan warga untuk membuat balokan cor gudang pupuk kelompok tani. Minggu (21/5)

Bertempat di rumah ketua kelompok tani saudara Yateni warga Dusun Krajan RT 04 Desa Gading Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek. Brigadir Faried selaku Bhabinkamtibmas Desa Gading melakukan sambang dan membantu warga membuat balokan cor untuk gudang pupuk kelompok tani Sumber Lestari. Balokan cor akan digunakan sebagai penguat akses jalan menuju gudang pupuk milik warga tersebut. Dengan mudahnya akses jalan maka seluruh warga bisa lebih lancar mengambil pupuk sesuai kebutuhan.

Dalam kesempatan sambang tersebut Brigadir Faried juga memberikan himbauan kepada warga agar melaporkan setiap tamu yang menginap lebih dari 24 jam kepada ketua RT setempat. “Orang asing wajib lapor kepada ketua RT jika bertamu lebih dari 1 x 24 jam” tegas Brigadir Faried kepada warga. Wajib lapor tersebut sangat berguna sebagai antisipasi adanya pengaruh kurang baik dari orang asing yang bertamu di rumah warga masyarakat.

polres trenggalek

Posting Terkait