Wujud Kekompakan Lewat Acara Selamatan

63 views

Polres Trenggalek – Setiap mukmin pasti memiliki keinginan menjalani rukun islam yang ke 5 (lima) yaitu berangkat menunaikan haji, namun jika belum mampu bisa melaksanakan umroh, sebagaimana yang dilaksanakan oleh Aiptu Jarni Kanit Intel Polsek Kampak Polres Trenggalek yang telah melaksanakan umroh dan mengadakan acara syukuran, Sabtu (29/04).

Adapun acara syukuran tersebut dilaksanakan di kediaman Aiptu Jarni dan dihadiri Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Anwar, SH beserta anggota, kehadiran bapak Kapolsek dan anggota merupakan wujud kekompakan serta eratnya tali silaturahmi yang terjalin di Polsek Kampak Polres Trenggalek.

“Semoga menjadi Umroh yang mabrur pak Jarni” ujar Iptu Anwar, SH

Haji dan umrah yang mabrur harus terkumpul padanya beberapa perkara pertama Ibadah tersebut ditunaikan dengan penuh keikhlasan, kedua Ibadah tersebut sesuai dengan bimbingan Rasulullah dan tidak dicampuri dengan kebid’ahan yaitu perkara-perkara baru dalam agama, ketiga ditunaikan dengan harta yang halal dan tidak dikotori dengan cercaan, perdebatan atau kemaksiatan-kemaksiatan.

“Barang siapa datang ke Baitullah ini lalu tidak berbicara kotor tidak pula berbuat maksiat, maka ia akan kembali seperti ketika dilahirkan oleh  ibunya”. (HR.Muslim no.1350).

 

polres trenggalek

Posting Terkait