Wujud Bela Sungkawa,Anggota Jaga Polsek Tugu Hadiri Acara Pemakaman

65 views

Polres Trenggalek – Banyak kiat khusus yang bisa dilakukan oleh anggota jaga Polsek Tugu  untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Selain selalu hadir disetiap kegiatan di Desa tersebut, Bhabinkamtibmas juga bisa hadir dalam pemakaman warga yang meninggal dunia untuk turut bela sungkawa.

Seperti yang dilakukan oleh anggota jaga Polsek Tugu pagi tadi, Jumat (19/05) menghadiri acara pemakaman warganya untuk memberikan penghormatan terakhir.

Adapun warga yang meninggal dunia adalah almarhumah Mbah Satiyem alamat RT 14 RW.07 Dusun Gerbo Desa Ngepeh Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek.

Pihak dari Keluarga Almarhum merasa lega karena ada petugas dari Polsek yang turut serta membantu pemakaman.

“Saya tidak menyangka pak polisi hadir dipemakaman keluarga saya, ini merupakan suatu kehormatan bagi saya”. Tutur salah salah satu keluarga almarhumah Mbah Satiyem

Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan Polisi akan semakin dekat dengan masyarakat dan di cintai masyarakat guna mewujudkan situasi aman dan tenteram.

“Semoga ini bisa menjadi jembatan penghubung antara Polisi dan masyarakat, semoga semakin dekat.” Ucap Aiptu Nuriono yang ikut menghadiri prosesi pemakaman tersebut

polres trenggalek

Posting Terkait