Waspadai Penipuan Hadiah Lewat Telepon Dan SMS

70 views

Polres Trenggalek – Antisipasi tindak pidana penipuan, dipimpin lptu Budi Hartaya, SH bersama anggota Polsek Panggul Polres Trenggalek melakukan patroli dialogis serta menghimbau kepada ibu-ibu di sekitar terminal Panggul Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Rabu (19/04).

Disaat masyarakat mencari keuntungan yang lebih dalam waktu singkat tidak menutup kemungkinan bisa dimanfaatkan oleh para pelaku kejahatan dengan menipu korbannya dengan berbagai cara. Penipuan yang dimaksud salah satunya dengan cara menggunakan modus penipuan melalui sarana komunikasi HP baik sms atau telepon.

“Saya berpesan kepada ibu-ibu jangan sampai tertipu bila ada orang yang telepon maupun sms dengan iming- iming mendapat hadiah, tolong diabaikan jangan ditanggapi dan segera beritahu kami” tutur Iptu Budi Hartaya, SH kepada ibu-ibu yang lagi duduk santai ini.

Kalau kita semua waspada dan tidak terburu-buru serta tidak mudah tergiur dengan sesuatu hal yang mudah didapat dengan cara yang mudah, hendaknya kita perlu curiga dan waspada. (dkzld)

polres trenggalek

Posting Terkait