Warung Kopi Sebagai Tempat yang Cukup Efektif guna Serap Informasi dan Sampaikan Pembinaan kepada para Pemuda

158 views

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Bendoagung Polsek Kampak melaksanakan tatap muka dengan para pemuda di warung Kopi milik saudara Iwan pada hari Jum’at(14/04).

Salah satu tempat favorit dari para pemuda  berkumpul untuk sekedar cangkrukan sambil memanfaatkan wifi gratis ataupun ngobrol adalah warung kopi.

Hal tersebut dimanfaatkan salah satu Bhabinkamtibmas Polsek Kampak yaitu Brigadir Galih untuk ikut cangkrukan sambil menikmati minuman ringan serta ikut ngobrol santai dengan para pemuda di warung kopi milik saudara Iwan RT.13 Desa Bendoagung kecamatan  Kampak.

“Kalian  para pemuda hendaknya memanfaatkan masa muda dengan belajar sebagai bekal masa depan, hindari pergaulan bebas yang mengarah kepada kenakalan remaja, serta jauhi penyalahgunaan narkoba dan minuman keras” ucap Bhabinkamtibmas Desa Bendoagung tersebut.

“Ok, siap pak Galih, kami disini cuma ngopi, sambil akses jaringan internet gratis, karena mumpung  free wifi pak…”ucap salah seorang pemuda sambil tersenyum.

Dimana saja maupun kapan saja Bhabinkamtibmas diharapkan bisa memanfaatkan situasi guna serap informasi maupun menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat, agar tercipta situasi yang aman dan kondusif di wilayah desa binaan.

polres trenggalek

Posting Terkait