Wakapolsek Pogalan Sosialisasikan Operasi Keselamatn Semeru 2018 Kepada Komunitas Kijang Kotak

148 views

Polres Trenggalek –  Bertempat titik kumpul keberangakatan di perempatan Kedunglurah Wakapolsek Pogalan Polres Trenggalek Iptu Kaelani  tadi pagi Minggu (11/03), memberikan sosialisasi kepada komunitas kijang kotak Kabupaten Tulungagung-Trenggalek (Kitakotunggal) yang akan berangkat melaksanakan kopi darat (kopdar) dan Bakti sosial (Baksos).

Dalam sosialisasi tersebut Wakapolsek Pogalan mengajak kepada komunitas kijang kotak saat melaksankan konvoi nanti untuk selalu berlaku tertib berlalu lintas, karen saat ini Polres Trenggalek sedang melaksanakan operasi Keselamatan Semeru 2018.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., melalui Wakapolsek Pogalan Iptu Kaelani menerangkan bahwa dalam operasi Keselamatan Semeru 2018 digelar sebagai upaya untuk menciptakan masyarakat yang tertib berlalu lintas, menekan angka kecelakaan lalu lintas dan meminimalisir korban kecelakaan.

“Dihimbau kepada kepada komunitas kijang kotak tersebut untuk selalu tertib berlalu lintas dan selalu lengkapi surat-surat dalam berkendara” jelas Iptu Kaelani.

Dengan melalui sosialisasi ini diharapkan masyarakat dapat lebih tertib dan patuh terhadap peraturan lalu lintas untuk mewujudkan kamseltibcar lantas.

polres trenggalek

Posting Terkait