Wakapolsek Pogalan Silaturahmi ke Para Tokoh, untuk Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Aman

125 views

Polres Trenggalek – Berbagai cara yang di upayakan oleh Polsek Pogalan Polres Trenggalek untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek agar tetap aman dan kondusif. Salah satunya dengan melaksanakan kegiatan silaturahmi ke tokoh agama dan masyarakat yang ada di Kecamatan Pogalan.

Seperti halnya yang terlihat pada hari ini Senin (12/03), Wakapolsek Pogalan Polres Trenggalek Iptu Kaelani bersama anggota melaksanakan silaturahmi ke kediaman K.H. Muhasyi (tokoh agama) di Desa Wonocoyo dan Bapak Yakop (tokoh masyarakat) di Desa Ngulankulon.

Dalam kunjungan tersebut selain untuk meningkatkan tali silaturahmi antara Polri dengan Tokoh Agama dan Masyarakat, dimanfaatkan juga untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para tokoh tersebut.

Dalam Himbauannya, Wakapolsek Pogalan menyampaikan untuk tidak mudah termakan isu-isu yang disebarkan melalui media sosial (medsos) saat ini, karena medsos menjadi satu media yang paling efektif untuk melakukan suatu pergerakan dengan mempengaruhi lewat berita Hoax, sara dan ujaran kebencian.

“Kita harus antisispasi bersama beredarnya berita Hoax, sara dan ujaran kebencian karena berpotensi menghancurkan persatuan dan kesatuan bangsa ini,” ujar Iptu Kaelani.

polres trenggalek

Posting Terkait