Wakapolsek Panggul : Tugas Pelajar Adalah Menuntut Ilmu Dan Belajar

122 views

Polres Trenggalek – Jadi Irup dalam upacara di sekolah, Iptu Budi Hartaya, SH Wakapolsek Panggul berikan amanat dalam memberikan pembinaan ke sekolah-sekolah yang ada di wilayah kecamatan Panggul salah satunya SMA N 1 Panggul ini, Senin (12/03).

Dalam amanatnya Wakapolsek Panggul menyampaikan bahwa pelajar adalah generasi harapan bangsa, untuk itu mengingatkan bahwa tugas utama pelajar adalah menuntut Ilmu dan belajar. Hindari pergaulan bebas, disiplin dan jangan melakukan pelanggaran tata tertib di sekolah maupun diluar sekolah sehingga para siswa kelak akan menjadi generasi yang memiliki kualitas yang membanggakan.

“ Hindari hal hal negatif laksanakan bentuk kegiatan yang posistif,  Jadi lah generasi penerus bangsa yang terselamatkan dari penjajahan moral.” Ujar Iptu Budi Haratay, SH.

13b

Sebelum menutup amanatnya kapolsek mengajak kepada para pengajar serta kepada para siswa mentaati tata tertib lalulintas dan mengutamakan keselamatan di jalan raya.

Serta terkait penggunaan media social di harapkan para pelajar bisa memahami dan bertanggung-jawab dalam menggunakan media sosial. Jangan sampai para pelajar menjadi korban berita atau serta turut menyebarkan berita itu yang belum bisa dikaji kebenarannya atau hoax.(dkzld)

polres trenggalek

Posting Terkait