Wakapolsek Karangan Pimpin Kegiatan P2S di Wilayahnya

135 views

Polres Trenggalek – Dipimpin oleh Wakapolsek Iptu Mujiono, Polsek Karangan Polres Trenggalek menyambangi Mbah Sarmi, seorang warga tak mampu di Desa Sumberingin Kecamatan Karangan. Kunjungan rombongan Polsek Karangan Polres Trenggalek tersebut untuk memberikan bantuan sembako dan keperluan sehari-hari kepada Mbah Sarmi, Selasa (04/04).

Mbah Sarmi sendiri adalah seorang janda tua dengan kondisi ekonomi yang masuk kategori miskin dan tidak mampu. Usianya yang mendekati 80 tahun membuatnya tak bisa banyak berbuat untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari. Ia hanya mengandalkan bantuan dan uluran tangan tetangga kanan kirinya.

Iptu Mujiono menuturkan, bantuan yang diberikan merupakan bentuk keprihatinan dan kepedulian anggota Polsek Karangan Polres Trenggalek atas kehidupan Mbah Sarmi. “Berangkat dari laporan Bhabinkamtibmas kemudian kami tindaklanjuti menengok Mbah Sarmi”, ujar Iptu Mujiono.

Lebih lanjut Iptu Mujiono menerangkan, semua adalah inisiatif dari anggota Polsek Karangan Polres Trenggalek sendiri.

“Anggota urunan (iuran) sukarela, hasilnya kami belikan sembako untuk Mbah Sarmi”, jelasnya.

Mbah Sarmi yang tak menyangka akan mendapatkan bantuan mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota Polsek Karangan Polres Trenggalek.

Matur suwun pak Polisi bantuanipun, mugi pak polisi dipun paringi panjang umur katah rezekinipun (terima kasih bapak polisi atas bantuannya, semoga pak polisi diberikan panjang umur dan banyak rejekinya)”, ucap Mbah Sarmi.

polres trenggalek

Posting Terkait