WakaPolsek Kampak Bersama Kasihumas Polsek Kampak Menghadiri Rapat Pendataan Penyandang Disabilitas 2018.

110 views

Polres Trenggalek – Ipda Suswanto, S.H. Wakapolsek Kampak dan Kasihumas Polsek Kampak menghadiri Kabid pelayanan dan rehabilitasi sosialyang diadakan di aula kecamatan Kampak, bersama unsure Muspika, Senin (12/03).

Rapat dalam rangka pendataan penyandang disabilitas di kecamatan kampak ini di hadiri unsur muspika, kepala Desa, Kabid pelayanan dan rehabilitasi sosial dan tamu undangan. Kegiatan tersebut diawali dengan sambutan Bapak Camat Kampak yang kemudian dilanjutkan oleh sambutan Kabid pelayanan dan rehabilitasi sosial.

Kabid pelayanan dan rehabilitasi sosial yang diadakan di aula kecamatan kampak ini yang paling utama adalah pendataan penyandang disabilitas 2018, setelah pendatan maka kedepannya para penyandang disabilitas ini akan diberikan pelayanan. Yaitu dalam bentuk pelatihan atau kursus layaknya warga masyarakat lain

Dalam rapat tersebut juga membahas bahwa kedepanya dinsos akan melibatkan Kades, Bhabinkamtibmas dan Babinsa di masing-masing Desa sesuai dgn MOU antara Dinsos dgn pihak kepolisian dan TNI.

polres trenggalek

Posting Terkait