Wakapolsek Gandusari Menjadi Pembina Upacara Hari Senin Di MI Inganatul Muslimin

122 views

Polres Trenggalek – Wakapolsek Gandusari Polres Trenggalek Ipda Sumitro, S.H, menjadi pembina upacara hari senin di sekolah MI Inganatul Muslimin Dusun Krajan, Desa Ngrayung, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, senin (12/03/2018).

Hadir pada kegiatan upacara hari senin di MI Inganatul Muslimin Desa Ngrayung tersebut adalah sebagai berikut Wakapolsek Gandusari Ipda Sumitro, S.H, bersama Bhabinkamtibmas Desa Ngrayung Bripka Sulam Taufik S.H, Kepala Sekolah MI Inganatul Muslimin Desa Ngrayung bapak Iswahyudi S.Pd, para guru dan Staf Tu, serta siswa – siswi MI Inganatul Muslimin Desa Ngrayung, Kecamatan Gandusari, Trenggalek yang berjumlah 60 siwa – siswi.

Dalam kesempatan sebagai pembina upacara di MI Inganatul Muslimin Desa Ngrayung tersebut Wakapolsek Gandusari menyampaikan pengarahann pada para siswa antara lain tentang mengajak para siswa dan siswi agar selalu patuh taat dan hormat pada orang tuanya dan bapak ibu gurunya di sekolah. Kemudian mengajak para siswa dan siswi agar selalu disiplin dalam segala hal guna dapat meraih cita citanya. Kemudian untuk untuk keselamatan di jalan raya agar siswa MI karena belum cukup umur belum boleh mengendarai sepeda motor. Selanjutnya agar para adik adik pelajar dapat mencermati dari perkembangan tehnologi yang canggih selain kita dapat menambah ilmu pengetahuan namun kita agar tetap mewaspadai dan menghindari sisi negatifnya, kemudian hindari penyalahgunaan Narkoba yang sangat berbahaya dan dapat merusak mental pada para generasi penerus bangsa.

“Dengan kegiatan pembinaan upacara di sekolah MI Inganatul Muslimin Desa Ngrayung tersebut dimaksudkan dapat menjadi pembangkit semangat pada para adik adik pelajar untuk lebih patuh dan hormat pada orang tua dan gurunya. Kemudian lebih disiplin baik dalam kegiatan belajar di sekolah maupun disiplin berlalu lintas. Kemudian dapat mencermati perkembangan tehnologi yang ada sisi negatifnya, serta lebih waspada terhadap bahaya narkoba yang dapat merusak mental pada para adik adik pelajar sebagai generasi penerus Bangsa” ujar Ipda Sumitro Wakapolsek Gandusari selaku pembina upacara di sekolah MI Inganatul Muslimin Desa Ngrayung tersebut.

polres trenggalek

Posting Terkait