Wakapolsek Gandusari Hadiri Promosi Obat Tanaman Dari PT Bayer

95 views

Polres Trenggalek – Wakapolsek Gandusari Polres Trenggalek Ipda Sumitro S.H, bersama 6 Anggota menghadiri dan mengamankan kegiatan Promosi obat tanaman dari PT Bayer Cabang Surabaya yang bertempat di Lapangan Desa Wonoanti, Kecamatan Gandusari, Trenggalek kamis, (18/05/2017).

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh : Muspika Gandusari, Kepala BPP Gandusari Saudara Sunyoto, Waka Polsek Gandusari Kapala desa Wonoanti

Bhabinkamtibmas Desa Wonoanti, Babinsa Desa Wonoanti, Team promosi dari PT. Bayer corp Indonesia sebanyak 15 orang yang dipimpin oleh saudara Anang cahyono, Gabungan kelompok tani dari wilayah Kecamatan Gandusari dan Kampak  berjumlah sekitar 350 orang.

Pengamanan pada kegiatan promosi obat tanaman dari PT Bayer yang bertempat di lapangan Desa Wonoanti Kecamatan Gandusari, Trenggalek yang dilaksanakan oleh 6 personil aggota Polsek Gandusari Polres Trenggalek, yang dipimpin oleh Wakapolsek Gandusari Polres Trenggalek Ipda Sumitro S.H, ini, dimaksudkan untuk menjaga Kamtibmas kondusif dan menjamin keamanan dan kenyamanan warga masyarakat untuk menjalankan aktifitas dan kegiatanya.

“Karena sudah menjadi kewajiban dari anggota Polri untuk megamankan setiap kegiatan masyarakat di wilayah tempat tuganya masing masing, terutama setiap kegiatan masyarakat yang menghadirkan masa sehingga bisa menimbulkan kerawanan gangguan kamtibmas maupun kecelakaan laluintas” kata Ipda Sumitro

polres trenggalek

Posting Terkait