Wakapolsek Ajak Warga Perguruan PSHT Ciptakan Situasi Kondusif

99 views

Polres Trenggalek-Wakapolsek Karangan Polres Trenggalek Iptu Mujiono.S.H. mengajak keluarga besar perguruan silat  PSHT rannting Karangan  untuk bersinergi dengan Polri terutama Polsek Karangan Polres Trenggalek dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah hukum Polsek Karangan Polres Trenggalek agar tetap dalam keadaan aman nyaman dan kondusif, Minggu (11/03).

Adapun ajakan tersebut disampaikan Wakapolsek Karangan PolresTrenggalek saat memimpin pengamanan kegiatan masyarakat terkait pengambilan sabuk kenaikan tingkat warga perguruan silat PSHT ranting Karangan bertempat di lapangan  Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek dimana turut hadir dalam kesempatan tersebut Sdr Agus sebagai Ketua perguruan silat PSHT ranting Karangan Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek.

Seperti tampak terlihat Wakapolsek Karangan Iptu Mujiono.S.H.saat memberikan arahan didepan ratusan warga perguruan silat PSHT ranting Karangan yang akan melaksanakan kegiatan pengambilan sabuk kenaikan tingkat bertempat di lapangan Karangan Kecamatan Karangan dengan jumlah  peserta 108 siswa yaitu kenaikan tingkat dari sabuk warna jambon ke sabuk warna hijau.

Wakapolsek Karangan mengatakan” Kegiatan tersebut sudah menjadi agenda rutin dari keluarga besar perguruan silat  PSHT ranting Karangan setelah di nyatakan lulus dalam tes kenaikan tingkat sehingga pada saatnya pengambilan sabuk kenaikan tingkatpun akan dilaksanakan sesuai agenda dari perguruan itu sendiri”tutur Iptu Mujiono.S.H.

polres trenggalek

Posting Terkait