Waka Polsek Pule Bersama Muspika Buka Senam Massal

63 views

Polres Trenggalek – Acara pembukaan kegiatan senam massal dibuka Camat Pule, Drs. Joko Susanto, Rabu (3/5). Senam massal yang diikuti kurang lebih 1500 siswa TK(Taman Kanak –Kanak) dan Paud (Pendidikan Anak Usia Dini) Se-Kecamatan Pule bertempat di halaman SD Negeri IV Pule, Turut hadir memenuhi undangan Waka Polsek Pule, Ipda Sanusi,S.H.

Senam massal dengan jumlah yang begitu banyak didominasi oleh siswa TK dan Paud, pukul 08.00 dibuka langsung oleh Camat Pule, kemeriahan dan juga semangat anak-anak tidak kendor, meskipun suasana langit mendung. Para orang tua juga melihat kebolehan anaknya dalam mengikuti senam.

Meski gerimis telah turun, kegiatan senam massal tetap berlangsung penuh semangat dengan suara iringan musik senam.

Ipda Sanusi,S.H, merasa bangga calon-calon generasi bangsa dengan senam menunjukkan semangatnya dalam berkarya dimasa datang. Kegiatan senam selesai pukul 09.00, dari panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran Muspika dalam mendukung kegiatan gebyar senam massal.

“Kita melihat begitu semangatnya adik-adik TK, Paud dalam mengikuti kegiatan senam massal ini, kalau bisa kegiatan seperti ini menjadi agenda tahunan dalam memperingati Hardiknas, Kami Polsek Pule selalu mendukung jalanya kegiatan”, Kata Ipda Sanusi, SH saat konfirmasi dilokasi senam.

polres trenggalek

Posting Terkait